Liga Indonesia

Ikut Rayakan HUT RI Ke-76, Marco Motta Sebut Indonesia sebagai Rumah

Selasa, 17 Agustus 2021 19:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM  - Pesepakbola asal Italia, Marco Motta, ikut merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-76, Selasa (17/08/21). Dia juga menyebut Indonesia bagaikan rumahnya sendiri.

Hal ini diungkapkan oleh bintang asing Persija Jakarta melalui akun Instagram-nya. Marco Motta mengunggah sebuah foto dua pasang anak sekolah dasar yang mengibarkan bendera Merah Putih di tengah hamparan sawah.

Marco Motta kemudian menuliskan kata “Merdeka!” sebelum mengungkapkan kecintaannya pada negara yang menjadi tempatnya meniti karier sepak bola.

“Ini bukan negara asal saya tetapi pada saat yang sama tempat yang sangat saya hargai dan hormati,” tulis mantan pemain Juventus ini.

“Terima kasih kepada Anda yang, sejak pertama kali saya tiba, menyambut saya dengan cinta tanpa syarat, membuat saya dan Keluarga merasa seperti di Rumah sendiri. Saya berharap yang terbaik untukmu!!,” sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47)

Unggahan Marco Motta ini pun langsung dibanjiir komentar dari para penggemarnya, khususnya Jakmania, yang mengikuti akun Instagram-nya.

@ardian.arlan: “Makasih cang motta ohh iyaa dirgahayu italia tgl dan bulan apaa dahh,,insyaalloh nnti mao ngucapin.”

@mankrachman: “Caption anda buat saya merinding. Selamat datang di Negara ramah senyum dan Negara multi etnis yang tidak pernah membedakan suku, agama atau kaum minoritas.”

@indra_prasetya87: “Respect cang motta.” 

@ariefgunawan258: “Ayo ikutan lomba balap karung mot…”

@azackymaulana6508: “respect mota and famly indonesia merdeka.”