Liga Indonesia

Jadi Bos, Begini Pesan Keras Herman Dzumafo ke Pemain Pekanbaru United

Selasa, 17 Agustus 2021 19:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Borneo FC
Striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, mendirikan klub Pekanbaru United dan menjalin kerja sama dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Copyright: © Borneo FC
Striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, mendirikan klub Pekanbaru United dan menjalin kerja sama dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

INDOSPORT.COM - Pemilik Pekanbaru United, Herman Dzumafo, mewanti-wanti para pemainnya supaya fokus meniti karier saat mentas di Liga 3 nanti.

Kebiasaan pemain muda yang kerap begadang dan terlalu aktif di media sosial dinilai bisa berdampak buruk. Dzumafo lantas meminta personel Pekanbaru United untuk disiplin.

"Saya lihat rata-rata pemain Pekanbaru United FC sudah punya teknik bermain yang mumpuni," kata Herman Dzumafo dalam rilis klub beberapa waktu lalu.

"Akan tetapi, jika kebiasaan tidak baik dari banyak anak muda seperti bermain handphone sampai larut malam akan mempengaruhi stamina anak-anak bermain nantinya," cetus striker Dewa United FC tersebut.

Menurut Dzumafo, pemain muda tak perlu khawatir kehilangan pasangan atau pacar. Apabila sukses sebagai pemain profesional, mereka bisa memiliki uang dan berinvestasi.

"Kalian tak akan kehilangan pasangan ketika fokus untuk mencari uang, tapi kalian akan kehilangan uang ketika fokus mencari pasangan," tegas Dzumafo.