Bola Internasional

Jadwal Piala Super Jerman Hari Ini: Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Selasa, 17 Agustus 2021 08:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Jadwal Piala Super Jerman Hari Ini: Borussia Dortmund vs Bayern Munchen. Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Jadwal Piala Super Jerman Hari Ini: Borussia Dortmund vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Super Jerman hari ini yang akan menyajikan duel panas antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen.

Borussia Dortmund berhak berlaga di Piala Super Jerman setelah sukses meraih juara di DFB Pokal musim 2020-2021 lalu. Kemudian Bayern Munchen merupakan juara Bundesliga Jerman musim kemarin.

Dua klub raksasa Bundesliga Jerman tersebut sama-sama menunjuk pelatih kepala baru untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022.

Kendali permainan Erling Haaland dkk kini pegang oleh Marco Rose. Sedangkan Robert Lewandowski dkk saat ini diarsiteki oleh eks pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Pada tahun 2020 lalu, Die Roten sukses meraih gelar juara Piala Super Jerman setelah memperoleh kemenangan dramatis 3-2 atas Die Borussen.

Pelatih baru Bayern Munchen, Julian Nagelsmann bertekad memberi koleksi trofi pertama kepada Bayern Munchen pada musim 2021-2022 setelah dipercaya menggantikan Hansi Flick.

"Tentu akan terasa hebat bila trofi pertama kami datang berkat kemenangan pertama musim ini," ujar Nagelsmann dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah pertandingan penting melawan sebuah kesebelasan yang memulai dengan hebat di liga. Tentu saja, kami akan melakukan segalanya untuk menang. Itu akan jadi sebuah perasaan yang hebat," tuturnya menambahkan.