Liga Indonesia

Jakarta International Stadium Bakal jadi Homebase Timnas Indonesia

Selasa, 17 Agustus 2021 16:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Pribadi JIS
Jakpro menjalin kerjasama dengan PSSI terkait optimalisasi penggunaan Jakarta International Stadium (JIS). Copyright: © Dok. Pribadi JIS
Jakpro menjalin kerjasama dengan PSSI terkait optimalisasi penggunaan Jakarta International Stadium (JIS).

INDOSPORT.COM - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menjalin kerjasama dengan PSSI terkait optimalisasi penggunaan Jakarta International Stadium (JIS). Dengan kerjasasam ini, PSSI resmi mengklaim JIS sebagai home base baru Timnas Indonesia.

Dalam kerjasama ini, nantinya PSSI tidak hanya diperbolehkan menggunakan stadion utama. Melainkan Timnas Indonesia nantinya bisa menggunakan fasilitas dua lapangan latihan dan fasilitas lainnya.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Jakpro Dwi Wahyu dengan Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Kerjasama ini turut disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua KONI Pusat, Marciano Norman.

Direktur Jakpro, Dwi Wahyu mengatakan kerjasama ini sebagai langkah Jakpro untuk memajukan olahraga Indonesia khususnya sepak bola.

"Tujuan optimalisasi ini adalah tujuan untuk memajukan olahraga khususnya sepak bola. Kolaborasi Jakpro dan PSSI ini untuk menghasilkan atlet berskala internasional," buka Dwi.

"Mudah-mudahan nantinya area ini bisa menumbuhkan bibit-bibit unggul sehingga muncul pesepakbola di kancah regional maupun internasional," tambah Dwi.