Bursa Transfer

Nganggur 9 Bulan, Putra Zidane Diam-diam Gabung Klub Ligue 2 Prancis

Selasa, 17 Agustus 2021 16:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Hugo Pfeiffer/Icon Sport via Getty Images
Enzo Zidane, putra tertua Zinedine Zidane saat berseragam Rodez AF. Copyright: © Hugo Pfeiffer/Icon Sport via Getty Images
Enzo Zidane, putra tertua Zinedine Zidane saat berseragam Rodez AF.

INDOSPORT.COM – Putra tertua Zinedine Zidane, Enzo Zidane, diam-diam ternyata telah bergabung dengan salah satu kontestan Ligue 2 (kasta kedua Liga Prancis), Rodez AF.

Enzo Zidane diketahui telah menjadi bagian dari skuat Rodez yang berlaga di Ligue 2 Prancis setelah ‘menganggur’ selama sembilan bulan lamanya.

Pemain berusia 26 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang itu dilaporkan telah resmi bergabung dengan Rodez pada 9 Juni 2021.

Ia diketahui memakai nama Enzo Fernandez dan memutuskan untuk tidak memakai nama Zidane di belakang punggungnya.

Keputusan yang terbilang wajar, mengingat dirinya pasti ingin bermain lepas tanpa dibebani oleh nama besar sang ayah, Zinedine Zidane.

Rodez menjadi klub keenam Enzo setelah sebelumnya ia diketahui sempat membela Real Madrid, Alaves, Lausanne-Sport, Aves, dan Almeria.

Enzo sendiri dikabarka telah melakoni debut bersama Rodez di laga perdana Ligue 2 2021/22 kontra Caen (25/07/21). Ia turun sebagai pemain pengganti di menit ke-68.

Sayang, kehadirannya belum bisa menghindarkan Rodez dari kekalahan telak 4-0 yang mereka terima atas Caen yang pada laga itu bertanding sebagai tuan rumah.