Bursa Transfer

Tumbalkan Didikan Asli, AC Milan Bidik Bintang Muda Prancis Eks PSG

Rabu, 11 Agustus 2021 15:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan siap menumbalkan didikan akademi mereka demi bisa mendatangkan eks bintang muda Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini.

Tommaso Pobega, jebolan akademi AC Milan, kabarnya bakal dilepas di bursa transfer ini untuk memberi jalan pada kedatangan jebolan akademi PSG, Yacine Adli.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika manajemen AC Milan berkeinginan mendatangkan gelandang anyar yang rencananya bakal diproyeksikan untuk rotasi di lini tengah.

Saat ini, lini tengah AC Milan telah terisi dengan nama-nama seperti Franck Kessie, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Daniel Maldini, Rade Krunic, dan Pobega.

Dua nama terakhir dikabarkan bakal dilepas di bursa transfer musim panas ini. Terutama Pobega, meskipun dirinya menampilkan performa menawan kala dipinjamkan ke Spezia di musim 2020/21 kemarin.

Bersama Spezia, Pobega diketahui berhasil mencatatkan 20 penampilan dengan 6 gol dan 3 assists. Menjadikan gelandang 22 tahun sebagai salah satu rising star Serie A Italia 2020/21.

Walaupun tampil apik bersama Spezia, Pobega dikabarkan tak masuk ke dalam rencana Stefano Pioli di musim 2021/22 mendatang.

Pioli dikabarkan ingin kembali meminjamkan Pobega dan mendatangkan gelandang anyar yang berusia muda serta dibekali dengan teknik mumpuni.

Persyaratan yang ada di dalam diri Adli, eks bintang muda PSG yang saat ini diketahui bermain untuk Girondins de Bordeaux.