Liga Indonesia

Penyerang Bali United Ungkap Harapan Mendalam di HUT Kemerdekaan RI

Selasa, 17 Agustus 2021 20:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry berharap perayaan HUT kemerdekaan RI ke-76 menjadi momen kebangkitan bangsa Indonesia menghadapi pandemi Covid-19. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry berharap perayaan HUT kemerdekaan RI ke-76 menjadi momen kebangkitan bangsa Indonesia menghadapi pandemi Covid-19.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Lerby Eliandry berharap perayaan HUT kemerdekaan RI ke-76 menjadi momen kebangkitan bangsa Indonesia menghadapi pandemi Covid-19. Kompetisi sepak bola pun bisa berjalan kembali.

Lerby Eliandry menyadari bahwa pandemi Covid-19 memberikan efek yang luar biasa. Ada banyak sektor kegiatan di Tanah Air yang terdampak Covid-19.

Di Bali yang merupakan markas tim yang dibelanya, Bali United, sektor pariwisata layaknya mati suri dalam setahun ini. Wisatawan mancanegara yang biasa memadati penjuru Pulau Dewata sudah mulai merosot sejak Maret 2020.

Lesunya sektor pariwisata berdampak pada perekonomian masyarakat yang mengandalkan wisata sebagai mata pencaharian. Hal ini pun terjadi di daerah-daerah lain pula.

Pada HUT Kemerdekaan RI ke-76 ia pun mengungkapkan harapan mendalam terhadap situasi yang dihadapi bangsa Indonesia.

"Kita dihajar pada situasi yang seluruh dunia juga merasakan. Semoga dengan ulang tahun kemerdekaan ini menjadi awal kebangkitan semuanya menghadapi pandemi ini," ucap Lerby Eliandry, Selasa (17/8/21).

"Semoga pandemi ini cepat berlalu, negara menjadi lebih baik, semakin kuat dan semakin solid secara keseluruhan," cetusnya.