Liga Indonesia

PSMS Medan Mulai Gelar Latihan, Hanya 4 Pemain yang Datang

Selasa, 17 Agustus 2021 03:06 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2, PSMS Medan, kembali menggelar atau pemusatan latihan di markas mereka, Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (16/8/21) sore yang cuma didatangi 4 pemain. Copyright: © Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2, PSMS Medan, kembali menggelar atau pemusatan latihan di markas mereka, Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (16/8/21) sore yang cuma didatangi 4 pemain.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, kembali menggelar atau pemusatan latihan di markas mereka, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (16/8/21) sore.

Ini menjadi latihan perdana kembali bagi klub berjuluk Ayam Kinantan itu setelah tim diliburkan dan hanya latihan secara mandiri selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat lalu.

Namun, latihan perdana yang dipimpin langsung oleh sang pelatih kepala, Ansyari Lubis, tersebut hanya diikuti empat pemain saja.

Keempat pemain tersebut yakni Abdul Rohim, Gusti Sandria, M. Harry Fatwa Nasution (domisili Sumatra Utara) dan pemain asal Papua, Yohanis Nabar.

Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, mengatakan seyogyanya ada delapan pemain (domisili Sumut) yang hadir dalam latihan perdana tersebut. Namun hanya empat pemain saja yang datang.

"Seharusnya ada 8 pemain yang ada di Medan ini. Syaiful Ramadhan izin sakit, sedangkan Rachmad Hidayat, Ghozali (Siregar) dan Wiganda (Pradika), izin karena ada urusan keluarga," ujar Ansyari, kepada awak media.

"Hanya Anis (Nabar) yang tidak pulang kampung. Dia tetap di Medan. Pemain lainnya (luar Sumut) pulang ke rumah (domisili) mereka masing-masing," sambungnya.