Bursa Transfer

Berubah Pikiran, Manchester United Siap Jual Jesse Lingard dengan Harga Murah

Rabu, 18 Agustus 2021 12:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan/Getty Images
Berubah Pikiran, Manchester United Siap Jual Jesse Lingard dengan Harga Murah. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berubah Pikiran, Manchester United Siap Jual Jesse Lingard dengan Harga Murah.

INDOSPORT.COM - Manchester United telah berubah pikiran dan siap melepas salah satu bintangnya, Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas ini dengan harga murah.

Hal itu membuat sesama klub Liga Inggris yakni West Ham United langsung bergerak cepat untuk kembali mengamankan jasa Jesse Lingard dari Manchester United.

Menurut laporan dari express, sebelumnya Setan Merah hanya bersedia melepas sang pemain dengan mahar 30 juta pounds atau sekitar Rp592 miliar.

Namun jelang berakhirnya jendela bursa transfer, Manchester United memberikan potongan menjadi 20 juta pounds atau sekitar Rp395 miliar saja.

West Ham United sempat memberikan tawaran pertama namun ditolak. Kini dengan adanya potongan tersebut, The Hammers sedang menyiapkan proposal untuk mengajukan tawaran kedua sebelum jendela transfer di tutup.

Seperti diketahui, Jesse Lingard musim lalu harus menelan pil pahit karena terbuang dari skuat utama Manchester United dan dipinjamkan ke West Ham United.

Bersama West Ham United, Jesse Lingard sukses membuktikan kualitasnya dengan menorehkan total 9 gol dan 5 assist dalam 16 laga di Liga Inggris. Ia juga membantu pasukan David Moyes finis di posisi keenam klasemen.