Bursa Transfer

Kejar Rekrutan Keempat, Manchester United Siap Tendang 4 Bintangnya

Selasa, 17 Agustus 2021 15:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ash Donelon/MU via Getty Images
Selebrasi pemain Manchester United usai mencetak gol ke gawang Leeds United. Copyright: © Ash Donelon/MU via Getty Images
Selebrasi pemain Manchester United usai mencetak gol ke gawang Leeds United.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan siap menendang empat bintangnya demi bisa mendatangkan rekrutan keempat di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Express menyebutkan jika Manchester United berencana untuk mendatangkan pemain keempat mereka di bursa transfer musim panas ini setelah berhasil mendatangkan Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

Namun, sebelum memastikan kedatangan pemain keempat mereka, Manchester United berencana untuk menendang empat bintangnya sebagai modal untuk mendapatkan rekrutan keempat mereka.

Empat pemain yang dikabarkan bakal ditendang oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini adalah Jesse Lingard, Alex Telles, Andres Pereira, dan Phil Jones.

Lingard dan Jones menjadi dua nama yang berpotensi besar hengkang secara permanen dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Sementara Alex Telles dan Andres Pereira bisa saja dipinjamkan oleh Manchester United andaikata tak ada proposal transfer permanen yang datang untuk mereka berdua.

Kabarnya, Manchester United bisa mendapatkan setidaknya 49,5 juta poundsterling (sekitar Rp983,5 miliar) dari penjualan keempat pemain tersebut.

Dana yang terkumpul dari penjualan empat pemain tersebut nantinya akan digunakan untuk memperkuat sektor bek kanan atau gelandang tengah.