Liga Indonesia

Matangkan Persiapan, Madura United Berharap Kick-off Liga 1 Tak Ditunda Lagi

Rabu, 18 Agustus 2021 13:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21)

INDOSPORT.COM - Madura United berharap bahwa jadwal kick-off kompetisi Liga 1 musim ini tidak mengalami penundaan lagi, setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memutuskan pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, jadwal kick-off Liga 1 mengalami sejumlah penundaan sebelum diputuskan pada tanggal itu. Dimulai dari awal Juli, bergeser ke pertengahan Juli dan awal Agustus.

Maka dari itu, tim Laskar Sape Kerrab berharap penundaan hingga ke 27 Agustus merupakan yang terakhir kalinya. Dengan kata lain, jadwal kick-off sudah fix tak berubah lagi.

"Pasti kami berharap, tidak ada penundaan lagi. Tanggal 27 Agustus (kompetisi Liga 1) bisa terselenggara," ujar Manager Coach Madura United, Rahmad Darmawan Jumat (13/08/21).

Madura United sendiri sudah kembali menggelar persiapan secara matang begitu kick-off diumumkan. Saat ini, persiapan tahap akhir mereka lakoni dengan latihan intensif dan sejumlah jadwal uji coba di Pamekasan, Madura.