Liga Indonesia

Persib Serahkan 5.000 Paket Bantuan untuk Warga Bandung

Rabu, 18 Agustus 2021 23:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© (Dok Pemkot Bandung)
Manajemen Persib Serahkan 5.000 Paket Bantuan Vitamin untuk Warga Bandung. Copyright: © (Dok Pemkot Bandung)
Manajemen Persib Serahkan 5.000 Paket Bantuan Vitamin untuk Warga Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung menyerahkan bantuan vitamin sebanyak 5.000 paket, untuk warga Kota Bandung yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut, diserahkan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Senin (16/08/21), selanjutnya akan disalurkan kepada warga Kota Bandung.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan manajemen Persib terhadap percepatan penanganan pandemi Covid-19. 

Persib memiliki progam, untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19, program tersebut diberi nama 'Sauyunan'.

Teddy menuturkan, dalam situasi seperti saat ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, sehingga manajemen Persib berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan warga yang terdampak.

“Kita mempunyai suatu program yang dinamai 'Sauyunan'. Artinya kita ingin bergotong royong untuk kemenangan kita bersama. Saya sangat yakin puluhan vitamin sangat dibutuhkan untuk masyarakat luas,” kata Teddy.