Liga Indonesia

Djanur Buka Dapur Barito Jelang Liga 1: Pemain Asing Belum Maksimal

Kamis, 19 Agustus 2021 12:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Kick-off kompetisi Liga 1 2021 sudah di depan mata. Namun, pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengakui pemain asing masih belum padu.

Barito Putera termasuk beruntung karena sudah melengkapi kuota empat pemain asing, dan tak ada pemain yang hengkang selama menanti kick off kompetisi Liga 1.

Striker Aleksandar Rakic sudah kembali dari masa peminjamannya di FK Krupa di Bosnia, sehingga ia akan berduet dengan gelandang dan pemain sayap anyar di klub, Rafinha.

Kemudian, ada pula Azamat Baimatov yang sudah lama mengikuti sesi latihan, meski ia baru saja menandatangani kontrak bersama Barito Putera pada Minggu (15/08/21) lalu.

Azamat Baimatov sebagai mantan bek Tim Nasional Kirgistan, diharapkan bisa menjadi suksesor Cassio de Jesus di lini pertahanan Laskar Antasari, yang dinilai cukup rapuh.

Kick off Liga 1 2021 akan digelar pada 27 Agustus nanti. Barito Putera telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta sejak awal bulan lalu, dengan protokol kesehatan.

Namun, pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengakui jika pemain asingnya saat ini belum maksimal, lantaran latihan yang minim selama ada kebijakan PPKM.

“Untuk pemain asing masih belum maksimal, kerja sama dan pemahamannya memang pendek (belum kompak dengan tim)," ujar Djajang Nurdjaman melalui Duta TV.

"Namun, kita akan berusaha maksimalkan lagi, dan tergantung dari individu pemain,” imbuh pelatih 62 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%