Bursa Transfer

Harry Kane Dapat Dukungan untuk Hijrah ke Manchester City

Kamis, 19 Agustus 2021 16:18 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bomber internasional Inggris, Harry Kane, disarankan untuk segera berganti klub pada bursa trasnfer musim panas kali ini. Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun ia diprediksi tidak punya waktu lama sebelum masa emasnya habis dan tidak lagi produktif.

Opini ini dilontarkan oleh salah satu legenda Manchester City, Pablo Zabaleta, yang menginginkan Kane untuk bergabung dengan mantan klubnya. Bertahan di Tottenham Hotspur dianggap mensia-siakan garansi 25 gol semusim yang dimilikinya.

Kepergian Sergio Aguero ke Barcelona setelah kontraknya di Etihad Stadium habis membuat Zabaleta makin yakin jika City memang membutuhkan sosok Kane. Memang masih ada Gabriel Jesus yang juga merupakan striker murni namun tidak ada salahnya menambah kedalaman skuat The Cityzens.

"Kita lihat saja nanti apaka uang untuk membelinya memang ada namun aku ingin menyaksikan Harry Kane berbaju Manchester City. Ini kesempatan tepat untuknya untuk mencari pengalaman baru," tutur Zabaleta seperti yang dilansir Four Four Two.

"Tim-tim besar selalu mencari penyerang dengan jaminan 25 gol per musim. Termasuk City. Kane sudah berkorban banyak untuk Tottenham dan berhak memilih pergi,"

"Kini City hanya punya Jesus sebagai 'nomor 9' asli namun kita semua tahu kualitas Kane. Dengan keberadaanya maka meraih trofi akan semakin mudah," tambah eks fullback kenamaan asal Argentina tersebut.