Bola Internasional

Harry Kane Absen, Tottenham Hotspur Andalkan Trio Baru di UEFA Conference League 2021/22

Kamis, 19 Agustus 2021 16:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane. Copyright: © Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur bakal mengandalkan trio lini serang baru menyusul absennya Harry Kane di laga leg pertama babak play-off UEFA Conference League 2021/22.

Saga transfer Kane yang belum selesai hingga saat ini membuat dirinya diyakini bakal kembali absen jelang lawatan Tottenham ke markas Pacos Ferrerira, Estadio Capital do Movel, Jumat (20/08/21) dini hari WIB.

Absennya Harry Kane di laga krusial yang akan menentukan nasib Tottenham di kompetisi Eropa ini memaksa Nuno Espirito Santo harus memaksimalkan skuat yang ada sekarang.

Nuno Espirito Santo diyakini bakal mengandalkan trio lini serang baru, yakni Bryan Gil, Son Heung-min, dan Lucas Moura yang telah terbukti ampuh membuat Manchester City gigit jari di laga pembuka Liga Inggris, Minggu (15/08/21).

Di lini tengah, eks juru taktik Wolverhampton Wanderers (Wolves) itu diprediksi bakal memainkan Giovani Lo Celso, Harry Winks, dan Moussa Sissoko.

Nuno Espirito Santo tampaknya bakal memilih untuk mengistirahatkan Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, dan Dele Alli yang tampil menawan kala bertemu Manchester City kemarin.

Laga kontra Pacos Ferreira ini diyakini bakal menjadi panggung debut bagi Pierluigi Gollini. Sementara untuk Christian Romero dan Bryan Gil, leg pertama babak play-off UEFA Conference League 2021/22 ini bakal menjadi laga debut penuh mereka untuk Tottenham Hotspur.