Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Prancis Brest vs Paris Saint-Germain: Tanpa Messi, Mbappe Pun Jadi

Kamis, 19 Agustus 2021 17:12 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ketiga Ligue 1 Prancis antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG), Sabtu (21/08/21) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ketiga Ligue 1 Prancis antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG), Sabtu (21/08/21) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ketiga Ligue 1 Prancis antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG), Sabtu (21/08/21) pukul 02.00 WIB.

Kompetisi Ligue 1 Prancis akan memasuki pekan ketiga. Laga pembuka di pekan tersebut akan mempertemukan Brest vs Paris Saint-Germain pada Sabtu (21/08/21) pukul 02.00 WIB.

Seperti diketahui, PSG membuat gebrakan besar di bursa transfer musim panas dengan memboyong Lionel Messi. Padahal, sebelumnya mereka sudah mendatangkan nama besar lain seperti Sergio Ramos hingga Gianluigi Donnarumma.

Messi sendiri sudah diperkenalkan secara resmi sebelum laga melawan Strasbourg pekan lalu. Namun, ia diyakini masih belum akan diturunkan saat melawan Brest karena masih dalam pemulihan kondisi usai tampil di final Copa America.

Pelatih Mauirico Pochettino pun diyakini akan kembali mengandalkan Kylian Mbappe di lini depan, bersama Mauro Icardi dan Julian Draxler.

PSG mengawali musim dengan kalah 0-1 dari Lille di Piala Super Prancis. Namun, mereka berhasil bangkit dan menyapu bersih 2 laga pertama di Ligue 1 dengan kemenangan.

Di sisi lain, Brest yang musim lalu nyaris terdegradasi mengawali musim dengan 2 hasil seri. Meski demikian, hasil ini tak bisa diremehkan karena salah satu hasil imbang itu diraih di kandang Lyon yang musim lalu finis di peringkat 4.

Brest bahkan unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Irvin Cardona, sebelum Islam Slimani menyelamatkan Lyon dari kekalahan.

Namun, dengan lini depan tajam milik PSG yang bahkan sudah mencetak 6 gol dari 2 laga meski belum memainkan Neymar dan Messi, laga ini diyakini akan jadi milik Les Parisiens. Apalagi, Brest musim lalu kebobolan 66 gol alias terbanyak keempat di antara peserta Ligue 1.

Prediksi susunan pemain:

Brest (4-2-3-1): Bizot; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Uronen; Mbock, Belkebla; Honorat, Faivre, Cordona; Mounie.

PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Kehrer, Kimpembe, Diallo; Pereira, Herrera, Wijnaldum; Draxler, Icardi, Mbappe.