Bursa Transfer

Reuni, Eks Barcelona dan Chelsea Panaskan Rivalitas AS Roma-Lazio

Kamis, 19 Agustus 2021 09:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Arne Dedert/Picture Alliance via Getty Images
Pedro Rodriguez (kiri) dan Maurizio Sarri (kanan) kala bekerja sama di Chelsea. Copyright: © Arne Dedert/Picture Alliance via Getty Images
Pedro Rodriguez (kiri) dan Maurizio Sarri (kanan) kala bekerja sama di Chelsea.

INDOSPORT.COM – Eks bintang Barcelona dan Chelsea, Pedro Rodriguez, memanaskan rivalitas antara dua klub ibu kota setelah memutuskan untuk menyeberang dari AS Roma ke Lazio.

Pedro diketahui selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan Lazio yang notabene merupakan rival abadi AS Roma, klubnya saat ini.

Kabar mengejutkan ini telah dikonfirmasi oleh pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, lewat akun Twitter pribadinya pada Kamis (19/08/21).

Fabrizio menyebutkan jika kepindahan Pedro dari AS Roma ke Lazio di bursa transfer musim panas ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Kepindahan Pedro ke Lazio dilatarbelakangi oleh keinginan Maurizio Sarri untuk bekerja sama setelah keduanya sempat bahu-membahu di Chelsea sepanjang 2018-2019 silam.

Kabarnya, Pedro akan bergabung bersama Lazio dengan status bebas transfer. Itu berarti Pedro dan AS Roma akan memutus kerja sama yang sesuai kontrak baru selesai di akhir bulan Juni 2023 mendatang.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum diketahui dengan pasti berapa nominal gaji dan bonus yang ditawarkan oleh Lazio untuk membuat Pedro mau merapat bersama skuat asuhan Sarri.