Bola Internasional

Copa Libertadores 2021: Fluminense Gagal Wujudkan Semi Final Impian

Jumat, 20 Agustus 2021 10:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Copa Libertadores. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Copa Libertadores.

INDOSPORT.COM – Brasil gagal mendominasi semi final Copa Libertadores 2021 secara penuh usai Fluminense harus kalah agregat atas Barcelona Sporting Club.

Fluminense mengubur mimpi Brasil untuk mendominasi semi final Copa Libertadores secara penuh setelah eks klub Ronaldinho itu kalah agregat atas Barcelona SC, wakil Ekuador.

Klub yang bermarkas di Maracana itu gagal mengamankan kemenangan untuk mewujudkan all-Brasil semi final di Copa Libertadores 2021 setelah hanya bermain imbang 1-1 dalam lawatannya ke Estadio Monumental Banco Pichincha, Jumat (20/08/21) pagi WIB.

Hasil imbang 1-1 tersebut tak cukup membawa Fluminense menyusul tiga klub Brasil lainnya yakni Palmeiras, Atletico Mineiro, dan Flamengo, yang telah memastikan tempat di semi final Copa Libertadores 2021.

Fluminense diketahui kalah gol tandang setelah di leg pertama perempat final yang digelar di Maracana pertandingan berakhir imbang 2-2.

Hasil ini membuat trofi Copa Libertadores 2021 belum mendapatkan jaminan untuk bisa dibawa pulang ke Brasil.

Mengingat Barcelona SC juga memiliki kans untuk membawa trofi ini pulang sekaligus meraih Copa Libertadores untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%