Liga Indonesia

Dikaruniai Putri Pertama, Gelandang PSS Sleman Ini Semakin Giat Bekerja

Jumat, 20 Agustus 2021 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Wahyu Sukarta (kiri), gelandang PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Wahyu Sukarta (kiri), gelandang PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Rona bahagia tengah dirasakan oleh penggawa PSS Sleman, Wahyu Sukarta. Dirinya baru saja dikaruniai seorang putri cantik, Jumat (20/8/21).

Bayi cantik buah pernikahannya dengan Dwi Astuti Trisna itu kemudian diberi nama Leona Hayu Sada. Wahyu mengaku semakin termotivasi sebagai kepala keluarga.

“Saya sangat senang dan bersyukur dengan kelahiran anak pertama kami. Membuat saya lebih semangat untuk menjadi sosok kepala keluarga yang bertanggung jawab dan bekerja keras,” ucap Wahyu.

Meski begitu, gelandang andalan PSS Sleman ini harus rela berpisah sementara dengan buah hatinya sebagai imbas dari pelaksanaan Liga 1 2021-2022 di tengah pandemi virus corona. 

Sebagai pemain profesional Wahyu akan menjalankan tugasnya berlaga di kompetisi dan bertugas di luar Sleman, terpisah jarak dengan buah hati serta istri tercinta.

“Sebagai seorang ayah, sebenarnya saya ingin berada di samping anak. Saya mau menikmati setiap momen tumbuh kembangnya. Namun, sebagai pemain profesional saya harus siap melakoni latihan dan pertandingan jauh dari keluarga,” tegasnya.