Bola Internasional

Sejarah! Untuk Pertama Kalinya Lionel Messi Akan Segera Tampil di Ligue 1

Jumat, 20 Agustus 2021 02:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang Lionel Messi segera memulai debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Ia akan turun gelanggang pada Sabtu (21/08/21) saat PSG memainkan lawatannya ke markas Stade Brestois 29.

Sejak diresmikan jadi pemain anyar PSG, debut perdana Lionel Messi menjadi yang dinanti-nanti. Publik dibuat penasaran dengan La Pulga yang tidak lagi mengenakan seragam Blaugrana.

Sejatinya, Messi sempat dikabarkan akan langsung turun saat PSG bentrok dengan Strasbourg akhir pekan lalu. Namun rencana itu batal setelah Mauricio Pochettino mengabarkan jika pemenang Ballon d'Or sebanyak enam kali itu belum fit.

Rasa penasaran publik Parc des Princes sedikit terobati setelah Messi bersama Achraf Hakimi, Gini Wijnaldum, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma  diumumkan di depan para penggemar sebelum laga berlangsung.

Kini tampaknya debut perdana Messi akan segera terealisasi setelah Pochettino mengirim sinyal untuk menurunkan La Pulga saat PSG bersua Stade Brestois 29 di pekan ketiga Ligue 1 Prancis musim 2021/22.

Kendati demikian pelatih yang pernah mengampu Tottenham Hotspur itu tak mau buru-buru untuk segera menggeber tenaga Messi.

"Kami belum memutuskan skuat dan kami akan menilai apakah Messi dapat menjadi bagian dari itu,” kata Pochettino melansir dari The Irish Times.

“Semuanya positif. Ada atmosfer yang bagus di skuat dan dia beradaptasi dengan baik dan cepat. Ada perasaan yang sangat bagus.”