Liga Italia

Kehilangan Lukaku, Simone Inzaghi Ungkap Senjata Rahasia Anyar Inter Milan

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan senjata rahasia yang bakal ia gunakan di Serie A Italia 2021/22 sepeninggal Romelu Lukaku ke Chelsea.

Laporan dari Inter News menyebutkan jika Inzaghi berambisi untuk mempertahankan gelar scudetto yang Inter Milan raih bersama Antonio Conte musim 2020/21 lalu.

Simone Inzaghi menyatakan jika dirinya siap melakukan apapun demi membuat Inter Milan tetap bisa mempertahankan status juara bertahan Serie A Italia.

Termasuk menggunakan senjata rahasia sebagai kejutan, menyusul kepergian dua pilar utama mereka, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku, di bursa transfer musim panas ini.

Nama terakhir, Lukaku, disebut sebagai kehilangan terbesar Inter Milan. Bagaimana tidak, ia pergi dengan status top skor Inter Milan 2020/21 dan merupakan salah satu aktor kunci di balik keberhasilan La Beneamata memutuskan dominasi Juventus di Serie A Italia.

Inzaghi lantas menyebutkan jika dia akan mengandalkan Dzeko sebagai senjata rahasia Inter Milan untuk mempertahankan status juara bertahan Serie A Italia.