Liga Inggris

Lawan Southampton, Manchester United Pincang Ditinggal 2 Bintangnya

Sabtu, 21 Agustus 2021 14:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Marcus Rashford di laga Manchester United vs Norwich City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Marcus Rashford di laga Manchester United vs Norwich City.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal ditinggal dua bintangnya jelang laga lanjutan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-2 kontra Southampton.

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 itu dikabarkan bakal melawat ke St Mary’s tanpa diperkuat oleh dua bintangnya yang masih menepi karena cedera.

Dilansir dari laman resmi Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terpaksa tidak bisa membawa Marcus Rashford dan Alex Telles dalam lawatannya ke markas Southampton besok, Minggu (22/08/21) malam WIB.

Rashford, andalan Manchester United ini diketahui harus menepi karena mengalami cedera bahu dan diperkirakan bisa kembali merumput pada 2 November 2021 mendatang.

Itu berarti Manchester United diperkirakan tak bakal diperkuat oleh Rashford hingga pekan ke-11, secepat-cepatnya jebolan akademi Setan Merah tersebut baru bisa bermain dalam laga bertajuk Derby Manchester kontra Manchester City, (06/11/21).

Jika proses penyembuhannya mengalami kendala, bisa saja Manchester United kehilangan Rashford hingga paruh musim 2021/22 mendatang.

Sementara Alex Telles diketahui harus menepi jarena mengalami cedera ankle dan diperkirakan bisa kembali merumput pada 11 September 2021 mendatang.

Secepat-cepatnya, Telles bisa kembali diturunkan oleh Solskjaer kala Manchester United menjamu Newcastle United di Old Trafford, (11/09/21).