Liga Spanyol

Luka Modric Cedera, Real Madrid Waspada Babak Belur di 2021/22

Sabtu, 21 Agustus 2021 02:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Luka Modric akan absen saat Real Madrid melawan Levante di LaLiga Spanyol dan ini menjadi peringatan keras bagi Los Blancos agar tak kesusahan mengarungi kompetisi musim 2021/22. Copyright: © Getty Images
Luka Modric akan absen saat Real Madrid melawan Levante di LaLiga Spanyol dan ini menjadi peringatan keras bagi Los Blancos agar tak kesusahan mengarungi kompetisi musim 2021/22.

INDOSPORT.COM - Luka Modric akan absen saat Real Madrid melawan Levante di LaLiga dan ini menjadi peringatan keras bagi Los Blancos agar tak kesusahan mengarungi kompetisi musim 2021/22.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric dipastikan akan absen saat El Real menghadapi Levante pada pekan ke-2 La Liga Spanyol 2021/22, Senin (23/08/21).

Dilansir dari Marca, gelandang Timnas Kroasia itu mengalami cedera dalam latihan pada hari Jumat dan tidak akan tersedia di Starting XI Carlo Ancelotti.

Kemungkinan besar, Modric juga akan absen di laga berikutnya karena hasil pemeriksaan baru akan keluar pada hari sabtu malam waktu setempat.

Sebelumnya, gelandang Real Madrid yang lain, Toni Kroos, juga harus menepi dari lapangan karena cedera. Dengan absennya dua pemain tengah terbaiknya, Ancelotti tidak memiliki terlalu banyak opsi.

Casemiro dan Fede Valverde tampaknya akan menjadi starter di dua dari tiga posisi lini tengah, dengan slot ketiga akan diberikan kepada Isco atau Marco Asensio.

Cederanya Modric ini akan menjadi alarm bagi Real Madrid karena mereka hanya punya beberapa pilihan terbaik di lini tengah. Apalagi mantan pemain Tottenham itu tak tergantikan posisi di musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%