Bursa Transfer

Lagi, Toni Kroos Isyaratkan Kylian Mbappe Kian Dekat ke Real Madrid?

Kamis, 19 Agustus 2021 17:06 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Toni Kroos, playmaker andalan Real Madrid, kembali angkat bicara soal isu kepindahan Kylian Mbappe ke klubnya. Baginya, gosip tersebut sangat mungkin terealisasi apabila memperhatikan situasi bursa transfer saat ini.

Yang dimaksudkan oleh Kroos tentu saja kesuksesan Paris Saint-Germain merekrut Lionel Messi dari Barcelona. Mengingat Les Parisiens juga mempekerjaan Mbappe, maka lini serang mereka pun jadi semakin padat karena kedatangan La Pulga.

Maka dari itu, kans Madrid untuk menggaet Mbappe jadi semakin besar meski sang youngster dikabarkan tidak bakal dibiarkan pergi begitu saja dari Parc des Princes. Meski demikian, Kroos tampaknya cukup yakin dengan peluang Los Blancos.

"Kita lihat saja nanti apakah Messi akan sukses di PSG. Mungkin ini bisa jadi berkah untuk Real Madrid," tutur Toni Kroos kepada siniar Einfach mal luppen yang digarap oleh saudaranya, Felix Kroos.

"Itu karena Barcelona, kompetitor terbesar kami di La Liga, kehilagan pemain terbaiknya. Mungkin ini bukan satu-satunya momen 'durian runtuh' dari transfer Messi,"

"Bisa jadi ada salah satu pemain dari Paris yang menyeberang kemari. Mungkin Mbappe bisa benar-benar pindah ke Madrid. Yang jelas kepergian Messi tidak akan berefek buruk bagi kami," tambah gelandang berkebangsaan Jerman tersebut.