Bursa Transfer

Yakin Pertahankan Mbappe, PSG Tak Punya Niatan Boyong Cristiano Ronaldo

Selasa, 17 Agustus 2021 18:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tak punya niatan untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus karena lebih memilih pertahankan Kylian Mbappe. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tak punya niatan untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus karena lebih memilih pertahankan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) dilaporkan tak punya niatan untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus karena lebih memilih pertahankan Kylian Mbappe.

Baru-baru ini PSG dirumorkan memiliki rencana untuk merekrut Cristiano Ronaldo agar bisa menyatukannya dengan Lionel Messi yang baru saja diboyongnya pada pekan lalu.

Bahkan Les Parisiens dikabarkan rela menjadikan Kylian Mbappe sebagai tumbal, demi bisa melihat Ronaldo dan Messi akhirnya bermain bersama dalam satu tim.

Namun kini menurut kabar terbaru yang disampaikan oleh Fabrizio Romano selaku jurnalis sekaligus pakar transfer ternama Eropa mengatakan bahwa rumor tersebut tak benar.

Dalam akun Instagram prbadinya, Fabrizio Romano menyatakan bahwa PSG tak memiliki niatan untuk memboyong Cristiano Ronaldo setelah Lionel Messi dinyatakan resmi bergabung.

Tak hanya itu, Fabrizio Romano juga menyatakan bahwa PSG kemungkinan besar akan tetap mempertahankan Kylian Mbappe pada musim panas ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fabrizio Romano (@fabriziorom)

“PSG TIDAK memiliki niat untuk mengontrak Cristiano Ronaldo setelah melakukan kesepakatan dengan Lionel Messi, jadi tidak ada pembicaraan atau kontak yang sedang berlangsung.

“PSG masih yakin untuk mempertahankan Kylian Mbappe pada musim panas ini,” tulis Fabrizio Romano.