Bursa Transfer

Diminati 3 Klub Elite Eropa, Ronaldo Tawarkan Diri ke Manchester City

Selasa, 17 Agustus 2021 12:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Mega bintang Portugal yang bermain untuk Juventus, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan dikabarkan menawarkan dirinya ke Manchester City.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah menawarkan sang pemain ke Manchester City meskipun ada tiga klub elite Eropa yang tertarik dengan jasanya.

Ini adalah musim terakhir Ronaldo di Juventus. Kontraknya diketahui akan habis pada Juni 2022 mendatang dan besar kemungkinan Juventus tak bakal memperpanjang masa pengabdiannya di Turin.

Juventus dikabarkan siap melepas Ronaldo dengan mahar sebesar 30 juta euro (sekitar Rp507,9 miliar). Banderol yang cukup murah untuk pemain sekaliber dirinya.

Keinginan Juventus untuk melepas Ronaldo di akhir masa kontraknya membuat Mendes bergerak dan mencari klub tujuan sebelum kontraknya habis musim depan.

Ia lantas ditawarkan ke Manchester City. The Cityzens sendiri diketahui tengah mencari sosok penyerang tajam menyusul kepergian Sergio Aguero ke Barcelona setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh manajemen.

Ronaldo sendiri diketahui menarik minat tiga klub Eropa, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, dan Real Madrid.