Liga Italia

Juventus Juara Liga Italia 2021/22, Inter Milan Terlempar dari 3 Besar

Selasa, 17 Agustus 2021 10:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Para pemain Inter Milan merayakan keberhasilan mereka meraih scudetto musim lalu. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Para pemain Inter Milan merayakan keberhasilan mereka meraih scudetto musim lalu.

INDOSPORT.COMJuventus diprediksi bakal menjadi juara Serie A Italia 2021/22, sementara AC Milan kembali duduk di peringkat dua dan Inter Milan terlempar dari posisi tiga besar.

Itu adalah prediksi klasemen akhir yang dibuat oleh tim 90min jelang bergulirnya Liga Italia 2021/22 di akhir pekan ini.

Laporan 90min menyebutkan jika Juventus akan kembali duduk di puncak klasemen dan meraih scudetto sementara Inter Milan yang berstatus sebagai juara bertahan bakal terlempar dari posisi tiga besar.

AC Milan yang di musim 2020/21 kemarin tampil fenomenal dan menjadi juara paruh musim diprediksi bakal duduk di posisi ke-2, posisi akhir mereka musim lalu.

Sementara Napoli dan AS Roma berturut-turut diprediksi bakal duduk di posisi ke-3 dan ke-4. Di musim 2020/21, Napoli berada di posisi ke-5 sedangkan AS Roma di posisi ke-7.

Yang mengejutkan adalah juara bertahan Inter Milan diprediksi bakal berada di posisi ke-5. Terlempar dari posisi 3 besar serta diyakini gagal mempertahankan scudetto menyusul kepergian dua pemain kunci mereka, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.