Liga Italia

Termasuk Milik Zlatan Ibrahimovic, Ini 3 Jersey Terlaris AC Milan Sekarang

Senin, 16 Agustus 2021 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Termasuk milik Zlatan Ibrahimovic, berikut adalah tiga jersey terlaris AC Milan jelang Liga Italia 2021/22.

Laporan dari Pianeta Milan menyebutkan jika jersey dengan nama Zlatan Ibrahimovic adalah jersey paling laris dalam penjualan AC Milan saat ini.

Wajar saja mengingat nama Ibrahimovic merupakan salah satu nama yang paling dikenal di dunia dan jika dibandingkan dengan rekan setimnya, namanya tentu jauh lebih dikenal oleh banyak orang.

Selain Ibrahimovic, dua nama lain dengan jersey terlaris adalah Theo Hernandez dan Simon Kjaer, dua sosok pilar utama AC Milan di lini belakang.

Jersey Theo Hernandez sendiri telah menjadi salah satu jersey terlaris sejak bek kiri asal Prancis itu diboyong dari Real Madrid pada musim panas tahun 2019.

Sementara Simon Kjaer belakangan menjadi salah satu nama populer setelah resmi bergabung di bursa transfer musim dingin tahun 2020 silam.

Selain ketiga nama tersebut, ada satu nama yang cukup mengejutkan mengingat dirinya belum laga bergabung dan belum mencatatkan debut bersama AC Milan di ajang resmi.

Ia adalah Olivier Giroud. Rekrutan terbaru AC Milan yang bakal memakai nomor punggung 9 ini menjadi nama keempat terlaris dalam penjualan jersey Rossoneri jelang Liga Italia 2021/22.