Liga Italia

Jelang Liga Italia 2021/22, Bintang Anyar AC Milan Targetkan Scudetto

Kamis, 12 Agustus 2021 18:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021.

INDOSPORT.COM – Jelang Liga Italia 2021/22, bintang anyar AC Milan, Brahim Diaz, menyatakan jika dirinya ingin meraih scudetto bersama Rossoneri.

Diaz yang kembali dipinjam dengan opsi pembelian dari Real Madrid ini berkeinginan untuk meraih scudetto bersama AC Milan musim depan.

“Scudetto adalah tujuan utama kami,” tutur Diaz dalam wawancaranya dengan salah satu media kenamaan Italia, Gazzetta dello Sport.

Musim 2020/21 kemarin, AC Milan nyaris meraih scudetto setelah tampil mengejutkan dan mendominasi. AC Milan bahkan berhasil menjadi juara paruh musim sebelum kemudian mimpi mereka dibuyarkan Inter Milan.

Performa inkonsisten usai paruh musim menjadi dalang di balik kegagalan AC Milan memastikan gelar juara Liga Italia tersebut jatuh ke tangan.

Di sisi lain, Inter Milan mampu tampil konsisten dan berhasil mengkudeta AC Milan untuk duduk di puncak klasemen hingga akhir musim.

“Kami nyaris meraihnya musim lalu dan saat ini saya berharap bisa memastikan gelar tersebut jatuh ke tangan kami.”

“Pengalaman tahun lalu sangatlah berharga. Musim ini tak akan mudah, banyak tim yang memiliki materi pemain bagus. Namun tak masalah karena tim kami juga tak kalah bagus,” tutup Diaz.