Bursa Transfer

Demi Locatelli, Juventus Rela Korbankan Bintang Muda Masa Depannya

Kamis, 12 Agustus 2021 15:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan rela mengorbankan talenta muda masa depannya demi bisa mendapatkan Manuel Locatelli di bursa transfer musim panas ini.

Negosiasi Juventus untuk mendapatkan Locatelli dari Sassuolo kabarnya tak berjalan lancar. Sassuolo masih alot dan belum mau melepas Locatelli ke Juventus.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus dan Sassuolo akan kembali melangsungkan pertemuan pada Jumat (12/08/21) waktu setempat.

Pertemuan itu diadakan untuk melanjutkan diskusi transfer yang hingga tulisan ini selesai dibuat belum menemui kata sepakat.

Dalam kesempatan itu, Juventus dikabarkan bakal memasukkan nama Filippo Ranocchia, salah satu talenta mudanya, ke dalam proposal transfer untuk Sassuolo.

Juventus meyakini, masuknya nama Ranocchia ke dalam proposal transfer untuk Sassuolo akan memuluskan jalan Locatelli ke Turin.

Negosiasi ini masih macet di tengah jalan karena Juventus diketahui belum mau menyanggupi banderol yang disematkan Sassuolo untuk Locatelli.

Juventus diketahui ingin mendatangkan Locatelli lewat skema pinjaman senilai 5 juta euro (sekitar Rp84,3 miliar) untuk dua musim dengan opsi pembelian senilai 20 juta euro (sekitar Rp337,2 miliar).

Sementara Sassuolo ngotot hanya mau melepas Locatelli jika Juventus menyanggupi opsi pembelian wajib senilai 35 juta euro (sekitar Rp590,2 miliar) plus bonus-bonus sebesar 10 juta euro (sekitar Rp168,6 miliar).