Liga Italia

Juventus On Fire, Dua Megabintang Mereka Bakal Fit Jelang Pembukaan Serie A

Selasa, 10 Agustus 2021 06:46 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Getty images
Ronaldo dan Dybala. Copyright: © Getty images
Ronaldo dan Dybala.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dipastikan Juventus dalam kondisi oke saat ini. Dua bintang mereka tersebut memang belum mencapai level kebugaran yang diinginkan namun Il Bianconeri siap memainkan mereka jelang giornata pertama Serie A 2021/2022.

Pada ajang uji coba melawan Barcelona bertajuk Trofeo Joan Gamper satu babak sudah bisa dimainkan Ronaldo. Ini adalah kali pertama CR7 bertanding setelah kembali dari liburan panjang usai membela Portugal di Euro 2020.

Sementara tu Dybala belum bisa merumput sejauh ini mengingat ia sedang bergelut dengan cedera ringan.

Sejak musim lalu pemain 27 tahun berjuluk La Joya tersebut sudah berulang kali bermasalah dengan kesehatannya sehingga Argentina pun enggan memanggilnya ke Copa America 2021.

Meski demikian keduanya dijadwalkan untuk ambil bagian di pertandingan pemanasan terakhir melawan Atalanta pada 15 Agustus mendatang.

Tujuh hari kemudian baik Ronaldo dan Dyabala diharapkan bisa ikut bertandang ke Udinese di ajang liga.

"Saat ini Ronaldo sudah berlatih dengan baik dan kondisinya pun bagus. Seperti biasa, ia bersikap profesional dan mau melakukan apapun demi tim," ungkap Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus.

"Dybala juga akan segera kembali. Saat Serie A dimulai kami smeua akan berada dalam kondisi fit. Kami berencana memainkannya melawan Atalanta," tambahnya lagi.

Juventus akan sangat berharap pada Ronaldo dan Dybala untuk kembali ke bentuk terbaik mereka. Pasalnya Si Nyonya Tua cukup pasif selama bursa transfer musim panas kali ini.