Bursa Transfer

Paris Saint-Germain Ungkap Alasan Tak Akan Jual Kylian Mbappe

Kamis, 12 Agustus 2021 19:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan alasan timnya tidak akan menjual Kylian Mbape.

Kylian Mbappe adalah salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Paris Saint-Germain. Ia tercatat telah tampil sebanyak 172 kali bersama Les Parisiens. 

Total ada 132 gol yang serta 62 assist yang telah ditorehkan. Performanya yang gemilang turut mengantarkan Paris Saint-Germain meraih tiga gelar juara Ligue 1 Prancis.

Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa Paris Saint-Germain sejauh ini belum pernah menjual pemain bintang sejak era Ronaldinho.

Alasan itu juga berlaku untuk kondisi Kylian Mbappe saat ini. Pemain asal Prancis itu dipastikan akan tetap bertahan meski belakangan diterpa rumor hengkang.

"Mbappe adalah pemain PSG. Dia telah mengatakan secara terbuka bahwa dia tidak ingin meninggalkan klub, kami tahu masa depannya ada di klub ini," ujar Nasser Al-Khelaifi dilansir dari Marca.

"Dia sudah mengatakan bahwa dia tidak ingin pergi, jadi dia akan tinggal," sambungnya lagi menegaskan.

Kontrak Kylian Mbappe diketahui akan berakhir pada Juni 2022. Mengetahui hal itu, Real Madrid langsung menunjukkan minatnya untuk merekrut Mbappe.

Hasil dari penjualan pemain berusia 22 tahun tersebut tentu akan berjumlah fantastis. Meski demikian, Paris Saint-Germain menjelaskan bahwa pihaknya tidak tertarik dengan hal itu.

PSG kini tengah merombak skuad untuk mempersiapkan musim kompetisi 2021/2022.