Bursa Transfer

Cari Pengganti Dzeko, Ini Striker Alternatif yang Bisa Diboyong AS Roma

Kamis, 12 Agustus 2021 17:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Perburuan AS Roma untuk mencari sosok striker pengganti Edin Dzeko yang selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan Inter Milan belum berakhir.

Tammy Abraham (Chelsea) menjadi kandidat terfavorit untuk menggantikan Dzeko dan bisa didatangkan AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Namun selain Abraham, AS Roma bisa saja menimbang sosok dua striker ini sebagai opsi alternatif pengganti Edin Dzeko yang hengkang ke Inter Milan.

Laporan dari pakar transfer kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan jika ada dua nama yang bisa dipertimbangkan sebagai pengganti Dzeko.

Dua nama tersebut salah satunya adalah bintang Brasil yang berkontribusi berat atas raihan emas tim Samba di Olimpiade 2020.

Kedua nama yang bisa menjadi opsi alternatif AS Roma itu adalah Matheus Cunha (Hertha Berlin) dan Rodrigo Muniz (Flamengo).

Cunha yang saat ini merupakan bomber andalan Hertha Berlin itu adalah pencetak gol terbanyak Brasil U-23 sepanjang masa. Ia melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Ronaldinho.

Sementara Muniz meskipun belum memiliki prestasi sementereng Cunha bisa didatangkan dengan banderol yang relatif lebih murah dari kompatriotnya itu.