Liga Indonesia

Raffi Ahmad Bertemu Ozil, Pelatih dan Pemain Rans Cilegon FC Berharap Diajak

Sabtu, 21 Agustus 2021 17:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Rans Cilegon FC
Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah berharap dirinya dan pemainnya diajak saat Raffi Ahmad bertemu dengan Mesut Ozil. Copyright: © Rans Cilegon FC
Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah berharap dirinya dan pemainnya diajak saat Raffi Ahmad bertemu dengan Mesut Ozil.

INDOSPORT.COM - Pelatih Rans Cilegon FC,  Bambang Nurdiansyah, berharap dirinya dan pemainnya diajak saat Raffi Ahmad bertemu dengan Mesut Ozil.

Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah berharap dirinya dan pemainnya bisa mendapat kesempatan bertatap muka dengan pesepak bola dunia Mesut Ozil. Baginya bisa bertemu dengan Ozil bisa menjadi pengalaman tersendiri dan motivasi lebih pemainnya nanti.

Peluang penggawa Rans Cilegon FC untuk bertemu dengan Mesut Ozil memang terbuka lebar. Sebab tim milik Raffi Ahmad ini saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di Turki.

Tak hanya berlatih di Turki, Rans Cilegon FC memiliki dua agenda uji coba selama di negara tersebut.  Mereka akan menghadapi tim kasta kedua Liga Turki, Konyaspor, serta tim muda Fenerbache.

Fenerbache sendiri diketahui saat ini tim yang dibela Mesut Ozil. Tentu meski menghadapi tim mudanya, bukan tidak mungkin Ozil nanti akan datang menyaksikan.

Terlebih diketahui nantinya pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad akan menyusul ke Turki. Selama di Turki, Raffi pun diketahui memiliki agenda bertemu dengan Ozil.

Pada kesempatan inilah, Raffi diharapkan bisa membawa seluruh pelatih dan pemain RANS untuk bertemu pemain asal Jerman ini.

"Yang saya tahu Bos (Raffi Ahmad) nanti menyusul ke Turki. Dia memang ada agenda bertemu dengan Ozil kalau tidak salah. Ya semoga saja kita bisa diajak semua untuk bertemu Ozil," ucap Bambang Nurdiansyah ketika dihubungi INDOSPORT.