Liga Indonesia

Antusias, Bek Brasil Ini Sudah Tak Sabar Lagi Bela Persipura di Liga 1

Minggu, 22 Agustus 2021 13:35 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek berkebangsaan Brasil, Henrique Motta, sudah tak sabar ingin segera memulai petualangan bersama Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021-2022. Dia baru saja didatangkan manajemen Persipura pada Mei silam.

Bek jangkung berpostur 1,88 meter itu didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kompatriotnya, Arthur Cunha da Rocha, beberapa waktu lalu.

Setelah sekian bulan menanti, Motta akhirnya akan menjalani debutnya di Liga 1 2021-2022 yang sudah dijadwalkan bergulir pada 27 Agustus nanti.

"Semoga kompetisi Liga 1 segera dimulai, saya dan kita semua sudah lama menantikan kembalinya sepak bola di Indonesia," ungkap Henrique Motta kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (21/8/21).

Meski belum sepenuhnya pulih dari cedera, Motta mengaku sudah sangat siap mengarungi kompetisi musim ini. Dia berkaca kepada masa pemusatan latihan yang sudah dijalani selama berbulan-bulan di Kota Batu, Malang.

"Kami sedang bersiap-siap untuk melakukan debut yang bagus, pelatihan di Batu ini sangat penting bagi kami untuk memulai kompetisi di level terbaik," ungkapnya.

"Tentu saja kami akan berkembang selama pertandingan, permulaan ini setelah waktu yang lama tanpa memainkan pertandingan resmi tak baik untuk siapa pun. Tapi mari kita lakukan yang terbaik," pungkasnya.