Liga Indonesia

H-5 Kick-off dan Klub Belum Terima Jadwal, Liga 1 2021-2022 Bisa Batal?

Minggu, 22 Agustus 2021 15:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Liga 1 BRI. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Liga 1 BRI.

INDOSPORT.COM - Liga 1 2021 dijadwalkan kick-off pada 27 Agustus nanti. Namun, klub peserta ternyata belum menerima jadwal lengkap dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengaku belum mendapat pemberitahuan dari PT LIB, sehingga dia harap-harap cemas karena pertandingan perdana dijadwalkan lima hari lagi.

"Belum ini, sudah dapat bocoran kah?" begitulah respons Nabil Husein saat dikonfirmasi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (22/8/21).

"Itu kan jadwal yang dulu (info jadwal di Instagram) kalau tidak salah. Tapi yang sekarang belum ada kabar soal jadwalnya, ini masih menunggu juga," imbuhnya.

Klub lain seperti Persita Tangerang dan Arema FC juga mengaku belum menerima jadwal lengkap dari PT LIB selaku operator kompetisi. Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan lantaran kick-off tinggal hitungan hari.

Sementara itu, pihak PT LIB belum juga memberikan jawaban. Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita tidak kunjung bersuara ditanya klub mana yang akan menjalani laga pembuka Liga 1 2021-2022.