Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona Kuasai Puncak, 3 Besar Masih Ketat

Minggu, 22 Agustus 2021 08:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Manuel Serrano Arce/Getty Images
Athletic Bilbao vs Barcelona. Copyright: © Manuel Serrano Arce/Getty Images
Athletic Bilbao vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen LaLiga Spanyol 2021-2022 pekan kedua hari ini, Minggu (22/08/21), di mana Barcelona menguasai puncak.

Total terdapat lima pertandingan LaLiga Spanyol 2021-22 yang telah resmi digelar, pada Sabtu (21/08/21) malam kemarin hingga Minggu (22/08/21) dini hari WIB.

Pada pertandingan pekan kedua, Villarreal dan Barcelona gagal meraih poin penuh karena harus menerima kenyataan sama-sama menuai hasil imbang.

Villarreal harus pulang tanpa gol karena ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0 saat melawan ke markas Espanyol di Stadion Cornella-El Prat.

Sedangkan Barcelona sendiri juga terpaksa pulang dengan hasil imbang yakni 1-1 kala mengunjungi markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames.

Blaugrana hanya mencetak satu gol yang dijebloskan oleh Memphis Depay pada menit ke-75. Sedangkan Bilbao sebelumnya unggul terlebih dahulu lewat sepakan Inigo Martinez (50’).

Meski hanya meraih hasil imbang dan membawa pulang satu poin saja, akan tetapi Barcelona kini menguasai puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan total empat poin.