Liga Inggris

Link Streaming Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Manchester United

Minggu, 22 Agustus 2021 19:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Southampton vs Manchester United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Southampton vs Manchester United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Southampton vs Manchester United di ajang Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-2, Minggu (22/8/21) pukul 20.00 WIB di St Mary’s.

Manchester United yang sementara ini menduduki posisi keenam pada klasemen Liga Inggris 2021-2022 membutuhkan kemenangan untuk kembali ke posisi teratas setelah sejumlah rival berat meraih hasil positif pekan ini.


Apalagi duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes makin mesra musim ini. Pogba mencatatkan empat assists sementara Bruno berhasil mencetak hattrick di laga pembuka Manchester United.

Memori 9-0 juga menyeruak jelang laga antara Southampton vs Manchester United ini. Pembantaian tanpa ampun sembilan gol tak berbalas itu terjadi di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris 2020=2021 pekan ke-22.

Di sisi lain, Southampton yang baru kehilangan juru gedor andalannya harus menelan kekalahan 3-1 di laga perdana kontra Everton, Sabtu (14/8/21).

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan seru. Baik Manchester United maupun Southampton diyakini bakal tampil all out dan atraktif demi tiga poin yang akan sangat berguna bagi keduanya.