Liga Indonesia

Terkesima, Teco Ingin Liga 1 Ikut Nikmati Kemegahan Markas Bali United

Minggu, 22 Agustus 2021 17:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Tampilan baru Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar setelah direnovasi. Copyright: © Bali United
Tampilan baru Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar setelah direnovasi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, begitu terkesima dengan kemegahan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Teco berharap salah satu seri kompetisi Liga 1 2021/2022 bisa digelar di Bali.

Markas Bali United telah rampung direnovasi pada awal bulan ini. Stadion yang akan jadi venue Piala Dunia U-20 2023 ini tampak lebih megah setelah dipoles pemerintah pusat.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, termasuk sosok yang sudah melihat sendiri hasil renovasi stadion. Pelatih asal Brasil ini sudah tak sabar untuk kembali memimpin anak buahnya di Gianyar.

"Saya sudah dapat melihat kondisi Stadion Dipta. Ini stadion yang modern. Kita dari Bali United bangga punya Stadion Dipta," ucap Teco.

Teco berharap kemegahan stadion ini tak hanya dinikmati Bali United saja. Namun, Teco punya harapan salah satu seri Liga 1 bisa digelar di Bali.

Selain Stadion Kapten I Wayan Dipta, pemerintah pusat turut memoles dua stadion yang berlokasi di Denpasar, yakni Stadion Ngurah Rai dan Stadion Kompyang Sujana.