Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Ketatnya Persaingan Tanpa Lionel Messi

Minggu, 22 Agustus 2021 09:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, Minggu (22/08/21), dengan ketatnya persaingan tanpa Lionel Messi. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, Minggu (22/08/21), dengan ketatnya persaingan tanpa Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, Minggu (22/08/21), dengan ketatnya persaingan tanpa Lionel Messi.

Hengkangnya Lionel Messi dari kompetisi LaLiga Spanyol usai cabut dari Barcelona ke klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) ternyata membuat persaingan top skor di Spanyol menjadi ketat.

Pasalnya, Lionel Messi selalu menjadi top skorer LaLiga Spanyol. Namun setelah hijrah ke PSG, momen ini pun langsung dimanfaatkan oleh para pemain lain yang mencoba merebut posisi top skor tersebut.

Hal itu terbukti dengan terdapat lima pemain yang saat ini mencoba menjadi top skor LaLiga Spanyol, yang saat ini tengah bersaing ketat di posisi pertama dengan perolehan dua gol.

Kelima pemain tersebut ialah Martin Braithwaite (Barcelona), Karim Benzema (Real Madrid), Angel Correa (Atletico Madrid), Erik Lamela (Sevilla) dan terbaru ialah Carlos Soler (Valencia).

Martin Braithwaite berhasil mencetak dua gol yang mengantarkan Barcelona meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas tamunya, Real Sociedad.

Sedangkan Karim Benzema mencetak brace di laga kemenangan besar Real Madrid 4-1 atas tim tuan rumah Alaves di laga perdananya pada akhir pekan lalu.