Liga Indonesia

Dukung Industri Olahraga, Crazy Rich Malang Berikan Bus untuk Rans Cilegon FC

Senin, 23 Agustus 2021 17:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Humas J99 Corp
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana memberikan bus untuk Klub Liga 2 Rans Cilegon FC. Copyright: © Humas J99 Corp
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana memberikan bus untuk Klub Liga 2 Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Terjadinya masa pandemi sejak awal 2020 membuat seluruh perindustrian di Indonesia menurun, termasuk industri olahraga. Salah satunya cabang olahraga sepak bola yang cukup menurun.

Meski di masa pandemi seperti ini Gilang Widya Pramana bersama J99 Corp tidak ingin patah semangat dalam mendukung olahraga Indonesia.

Pada Minggu (22/8/21), resmi rilis bus baru untuk Rans Cilegon FC yang telah diserahterimakan olehnya selaku owner yang dilaksanakan di Jakarta. 

Pemberian bus ini merupakan sebuah bentuk dukungan penuh dari untuk Rans Cilegon FC dan industri olahraga di Indonesia. Ia berharap agar sepak bola di Indonesia bangkit kembali. 

“Berhentinya sepak bola tanah air karena pandemi Covid membuat industri sepak bola ini sempet jatuh dan roboh," tulis Gilang Widya Pramana di akun Instagram pribadinya.

"Tapi, hadirnya beberapa anak muda yang mengakuisisi klub bola membuat industri ini bangkit lagi. Mari bersama-sama kita berjuang, bekerja keras dan berkolaborasi untuk menaikkan lagi sepak bola di Indonesia," cetusnya.

Dalam kesempatan ini Gilang juga menjelaskan spesifikasi dari bus baru Rans Cilegon FC ini. Bus ini memiliki chasis smashy Mercedes Benz dengan karoseri dari Adi Putra.

Di dalamnya terdapat fasilitas berupa 40 seater (kursi), televisi, karaoke, toilet, dan juga bagasi. Bus baru ini didominasi oleh warna hitam dengan bagian sampingnya dilengkapi dengan logo emblem Rans Cilegon FC dengan warna dasar putih.

Terdapat detail gambar burung Phoenix berwarna biru indigo dengan sorot mata tajam tampak menghiasi bagian belakang samping bus ini.

Burung Phoenix yang menjadi logo dari Rans Cilegon FC karena memiliki makna filosofis yang sangat dalam. Burung Phoenix dalam cerita adalah burung legenda yang ketika dia mati, abunya bisa membangkitkan diri lagi.

Dari filosofi gambar tersebut, Gilang berharap bus ini memberikan semangat untuk bisa lebih berjuang dan bangkti lagi bagi para atlet sepakbola Rans Cilegon FC. 

“Semangat lebih berjuang dengan adanya bus ini pasti mereka lebih bangga,” demikian harapan pria yang menjabat Presiden Arema FC tersebut