In-depth

Profil Klub Liga 1 2021: Persija Jakarta, Usung Misi Rebut Gelar Juara

Senin, 23 Agustus 2021 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menyambut BRI Liga 1 2021-2022 dengan target tinggi. Mereka membidik gelar juara yang terakhir kali diraih pada edisi 2018.

Segala perubahan memang dilakukan Persija Jakarta untuk merengkuh gelar juara musim ini. Memang ambisi meraih gelar juara musim ini sudah mereka canangkan dalam tagline mereka, yakni Believe In Twelve atau #BelieveIn12.

Tagline ini selalu ditemui di setiap postingan Persija Jakarta. Baik itu postingan di media sosial maupun laman resmi Persija Jakarta selalu menyertakan tagline Believe In Twelve atau #BelieveIn12.

Tentu tagline ini adalah tujuan mereka merebut gelar juara yang ke-12. Seperti diketahui Persija sejauh ini sudah merebut gelar juara sebanyak 11 Kali, dimana terakhir diraih pada Liga 1 musim 2018.

Selain meraih gelar juara, Persija kali ini memang mengusung Misi lain. Yakni membawa Persija Jakarta ke level tertinggi. Hal ini pun digabungkan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca.

"Target saya sangat jelas. Sebagai sebuah brand, Persija harus naik level," ucap Mohammad Prapanca beberapa waktu lalu.

Menurut Prapanca, peningkatan level tidak hanya dari sisi permainan seperti raihan trofi, namun juga pengelolaan tim. Satu di antaranya terkait sarana dan prasarana pelengkap seperti homebase, asrama, fasilitas latihan, dan kelengkapan lain.

"Dengan segala keterbatasan, termasuk hantaman pandemi Covid-19, program itu sudah mulai kami jalankan sejak awal tahun. Perlahan-lahan, kami akan terus meningkatkan diri," imbuh Prapanca.

"Kami terus melakukan pembenahan agar dapat terus menjadi lebih baik," beber dia.