Liga Indonesia

Sesuaikan Jadwal, Madura United Intip Peluang Jajal Tim Liga 1

Senin, 23 Agustus 2021 09:44 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Madura United
Ronaldo Jaybeera Kwateh menyumbang 2 gol dalam kemenangan Madura United 3-0 atas Madura FC di uji coba. Copyright: © MO Madura United
Ronaldo Jaybeera Kwateh menyumbang 2 gol dalam kemenangan Madura United 3-0 atas Madura FC di uji coba.

INDOSPORT.COM - Madura United tengah mengintip peluang untuk menjajal kekuatan tim satu level, dalam persiapan akhir menuju kick-off kompetisi di Liga 1.

Sebagaimana diketahui, tim Laskar Sape Kerrab melanjutkan program persiapan tahap akhir mereka di Jakarta sejak akhir pekan lalu. 

Adaptasi cuaca menjadi pertimbangan teknis di balik kebijakan Rahmad Darmawan membawa anak asuhnya merapat ke venue seri pertama Liga 1 lebih awal.

Maka dari itu, dia kini tengah mengintip peluang untuk menjajal setidaknya satu tim Liga 1 sebagai lawan tanding, untuk mengasah kemampuan Madura United.

"Kalau toh nanti ada waktu dan ada kesempatan, kami akan coba (menggelar uji coba) di Jakarta," kata RD selaku pelatih dan manajer tim Madura United, Sabtu (20/08/21).

Seri pertama Liga 1 memang berjalan dengan format sentralisasi. Sejumlah venue sudah disiapkan PT Liga Indonesia Baru di kawasan DKI Jakarta, Banten hingga Jawa Barat.