Liga Indonesia

Tak Terpengaruh Pandemi, Bali United Perkenalkan Sponsor Baru di Liga 1

Senin, 23 Agustus 2021 15:59 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Bali United
Bali United kembali mendapat sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Copyright: © Media Officer Bali United
Bali United kembali mendapat sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Bali United masih menjadi daya tarik kuat bagi para perusahaan untuk menjadi bagian dari alat promosi. Sebuah platform peer to peer (P2P) bernama AdaKami resmi jadi sponsor tim Serdadu Tridatu.

Bali United akan merilis jersey terbarunya pada Rabu (25/08/21). Dari segi tampilan, jersey yang diperkenalkan tak akan jauh berbeda. Jersey ini masih penuh dengan sponsor.

Pada edisi 2021, jersey Bali United akan kehadiran sponsor baru dengan masuknya platform online AdaKami. Logo platform yang menyediakan fasilitas pinjaman ini akan terpampang di jersey bagian depan.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menyambut gembira datangnya sponsor baru untuk mengarungi kompetisi musim ini.

AdaKami merupakan platform yang dioperasikan PT Pembiayaan Digital Indonesia. Perusahaan ini sudah berbadan hukum dan dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

"Semoga dukungan dari AdaKami ini membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang terbaik," ucap Yabes Tanuri, Senin (23/08/21).