Liga Indonesia

CEO Bali United Sebut Persaingan Liga 1 Sulit Diprediksi

Selasa, 24 Agustus 2021 19:17 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menyebut persaingan di kompetisi Liga 1 2021/2022 sulit diprediksi, namun timnya akan berupaya meraih prestasi yang bisa dibanggakan masyarakat Bali.

Kompetisi Liga 1 sudah tak bergulir lebih dari setahun. Terakhir, Bali United melakoni kompetisi ketika mengalahkan Madura United 3-1 di Gianyar, 15 Maret 2021.

Setelah itu, klub-klub Indonesia hanya sempat bertemu di Piala Menpora 2021. Ajang itu jelas tak bisa jadi patokan karena tim-tim peserta lebih fokus membangun tim untuk kompetisi.

"Sulit untuk diprediksi mengingat Liga 1 baru akan bergulir setelah lebih dari setahun tidak jalan. Terpenting bagi Bali United akan fokus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bali," ucap Yabes Tanuri, Selasa (24/8/21).

Yabes menyebut Bali United akan melangkah dengan optimisme tinggi. Namun begitu, sebagai tim berstatus juara bertahan, Yabes belum berbicara gelar Liga 1 2021/2022.

"Kami percayakan sepenuhnya pada tim pelatih musim ini. Terpenting skuat Bali United bisa melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan," tutur Yabes.