Liga Inggris

Manchester United Lepas Pemain Muda Berbakatnya ke Norwich City

Selasa, 24 Agustus 2021 02:52 WIB
Editor: Juni Adi
© Matthew Peters/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Brandon Williams, disebut sebagai singa pemberani usai tampil bagus di Liga Europa melawan Partizan Belgrade, Jumat (25/10/19). Copyright: © Matthew Peters/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Brandon Williams, disebut sebagai singa pemberani usai tampil bagus di Liga Europa melawan Partizan Belgrade, Jumat (25/10/19).

INDOSPORT.COM - Norwich City sukses bernegosiasi dengan Manchester United perihal peminjaman Brandon Williams selama satu musim ini, setelah kedua belah pihak mengumumkannya pada Senin (23/08/21) kemarin.

Pemain berposisi sebagai bek kiri itu memang saat ini masih kurang mendapat jam terbang di Manchester United, meski musim lalu sering diturunkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Hal tersebut tidak lepas dari performa apik Luke Shaw yang tak tergantikan di sektor bek sayap kiri. Apalagi ia hanya menjadi pilihan ketiga, setelah Alex Telles.

"Rasanya sangat berbeda. Ini pertama kalinya saya bermain untuk klub yang berbeda, tetapi saya sangat bersemangat untuk memulai dan bertemu semua orang serta memulai musim saya secara pribadi," kata pemain berusia 20 tahun itu di situs resmi Norwich City.

“Saya berbicara dengan pelatih kepala (Daniel Farke) dan dia memberi tahu saya jumlah pemain yang dia kembangkan dan seberapa baik mereka."