Liga Inggris

Legenda Manchester United Tak Setuju Bila Mikel Arteta Dipecat dari Arsenal

Senin, 23 Agustus 2021 19:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Legenda Manchester United Tak Setuju Bila Mikel Arteta Dipecat dari Arsenal. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Legenda Manchester United Tak Setuju Bila Mikel Arteta Dipecat dari Arsenal.

INDOSPORT.COM - Skuat Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta benar-benar apes dalam dua pertandingan awal kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

Di laga perdana Liga Inggris, Arsenal dipermalukan tim promosi Brentford dengan skkor 0-2. Yang terbaru, The Gunners dihajar Chelsea dua gol tanpa balas di Emirates Stadium.

Hasil tersebut membuat rumor pemecatan Mikel Arteta berhembus kencang. Apalagi banyak fans mendesak agar manajemen segera melakukan pergantian pelatih.

Akan tetapi, legenda Manchester United yakni Roy Keane memiliki pandangan berbeda. Ia tidak setuju bila Arsenal buru-buru memecat eks asisten Pep Guardiola tersebut.

"Saya rasa dia [Arteta] layak mendapatkan waktu yang lebih lama," ujar Keane dilansir dari Sky Sports.

"Kita bisa lihat Ole, dia butuh dua atau tiga musim sebelu membuat progress yang jelas. Jurgen Klopp juga manajer yang bagus, namun ia butuh waktu sebelum meraih kesuksesan bersama Liverpool," tuturnya menambahkan.

Roy Keane juga menjelaskan kalau saat ini masalah utama yang ada di skuat Arenal karena tidak adanya pemain senior yang bisa membimbing para pemain muda.

"Arsenal memiliki banyak pemain muda yang bagus, namun mereka hanya memiliki potensi saja saat ini," ucap Keane.

"Di situasi seperti ini, anda membutuhkan pemain senior yang bisa membantu pemain muda ini berkembang. Masalahnya saya tidak melihat Arsenal memiliki pemain senior seperti itu," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%