Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Menangis, Chelsea Kuasai Puncak

Senin, 23 Agustus 2021 07:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Harriet Lander - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris 2021-2022 pekan kedua hari ini, Senin (23/08/21), di mana Chelsea menguasai puncak usai percundangi Arsenal. Copyright: © Harriet Lander - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris 2021-2022 pekan kedua hari ini, Senin (23/08/21), di mana Chelsea menguasai puncak usai percundangi Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris 2021-2022 pekan kedua hari ini, Senin (23/08/21), di mana Chelsea menguasai puncak usai percundangi Arsenal.

Total terdapat tiga pertandingan Liga Inggris 2021-22 yang telah resmi digelar dan berlangsung menarik, pada Minggu (22/08/21) malam kemarin.

Manchester United harus pulang dengan meraih satu poin saja usai ditahan imbang sang tuan rumah Southampton yang berakhir hasil imbang dengan skor 1-1, usai pemain bintangnya Fred (30’) mencetak gol bunuh diri, dan Mason Greenwood (55’) memberikan gol untuk tim.

Hasil imbang tersebut membuat Manchester United gagal merangsek ke papan atas, dan tertahan di posisi kelima dalam tabel klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 4 poin.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur dan Chelsea sukses meraih hasil positif alias kemenangan. Tottenham Hotspur yang melakukan laga tandang ke markas Wolves di Stadion Molineux, mampu meraih kemenangan 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Dele Alli dari titik putih menit ke-9.

Kemenangan The Lilywhites pun membuat mereka naik ke peringkat keempat dengan mengantongi enam poin, di belakang Chelsea, Liverpool dan Brighton di klasemen sementara musim ini.

Sementara itu Chelsea juga meraih kemenangan telak atas rival sekotanya, Arsenal. Derby London itu menangkan The Blues dengan skor 2-0.