Liga Indonesia

Pemain Terakhir dari Luar Negeri Sudah Tiba, Skuat Persib Lengkap

Selasa, 24 Agustus 2021 17:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker asing Persib, Geoffrey Castillion dilaporkan sudah tiba di Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker asing Persib, Geoffrey Castillion dilaporkan sudah tiba di Bandung.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dipastikan sudah berada di Bandung.

Kepastian mengenai kembalinya pemain jebolan Ajax Amsterdam ini, disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Menurutnya, secara kondisi striker asal Belanda itu tidak berada dalam level terbaiknya.

Lantaran, sebelum berangkat ke Bandung, Geoffrey Castillion harus menjalani karantina mandiri selama delapan hari. Sehingga, tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh pemain berusia 30 tahun tersebut selama karantina di hotel.

"Iya (sudah di Bandung). Tentunya dia cukup lama berada di hotel selama masa karantina, jadi saya pikir kondisinya tidak dalam bentuk terbaik," kata Robert Alberts, Selasa (24/08/21).

Robert Alberts menuturkan, waktu persiapan yang ada untuk mengarungi Liga 1 2021-2022 sangat singkat, apalagi kick-off kompetisi yang sudah semakin dekat.

Sehingga, tidak ada waktu baginya di masa persiapan untuk meningkatkan kondisi fisik Geoffrey Castillion. Untuk itu, diharapkan saat kompetisi bergulir kondisi pemain bisa terus meningkat dan berada di level terbaiknya.

"Tapi seperti yang tadi saya katakan, kami harus memulai (liga) dan bekerja untuk meningkatkan (kondisi). Nantinya bisa dilihat apa yang bagus dan apa perlu dibenahi untuk memastikan," ucap Robert Alberts.