Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Bruno Fernandes Dipepet Mantan Bek

Selasa, 24 Agustus 2021 08:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi Michail Antonio (kanan) pada pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs West Ham United (27/04/2019). Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi Michail Antonio (kanan) pada pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs West Ham United (27/04/2019).

INDOSPORT.COM – Posisi Bruno Fernandes di urutan teratas daftar top skor Liga Inggris 2021/22 tak aman, setelah koleksi golnya disamai oleh Michail Antonio, andalan West Ham United.

Antonio berhasil menambah pundi golnya menjadi dua setelah penyerang yang pernah bermain sebagai bek kanan ini mencetak brace di laga West Ham United vs Leicester City.

Brace Michail Antonio berhasil membawa West Ham United meraih kemenangan telak 4-2 atas Leicester City di kandang sendiri.

Kemenangan tersebut diketahui juga membuat The Hammers sukses mengkudeta Chelsea dan sementara ini duduk di puncak klasemen Liga Inggris 2021/22.

Ia bersanding dengan Bruno Fernandes sebagai pemain tersubur Liga Inggris 2021/22 untuk sementara ini dengan koleksi tiga gol.

Unggul atas nama-nama tajam lainnya seperti Dominic Calvert-Lewin (Everton), Danny Ings (Aston Villa), dan bahkan Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang berstatus sebagai top skor Liga Inggris 2020/21.